Dipastikan Fit, Oezil Siap Dimainkan

London - Arsenal bertekad mempertahankan puncak klasemen saat menjamu Norwich City di pekan delapan Premier League. Untuk mewujudkannya, The Gunners akan bisa memainkan Mesut Oezil karena dia dipastikan fit.

Oezil sempat dikhawatirkan tak bisa merumput akhir pekan ini lantaran cedera lutut yang didapat saat tampil bersama timnas Jerman melawan Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Cedera tersebut sempat membuat kubu The Gunners waswas karena kawatir bintang anyarnya itu akan absen dalam waktu panjang.

Namun pemeriksaan terakhir yang dilakukan memastikan Oezil tak mengalami cedera serius. Dan Arsene Wenger pun memastikan kalau eks Real Madrid itu bakal bisa main di akhir pekan ini.

Wenger juga lega karena Santi Cazorla juga pulih dari cedera engkel. Cazorla mendapat cedera tersebut saat Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur, awal September lalu.

"Kabar terakhir sangat bagus untuk Oezil. Cazorla juga fit tapi dia tak bermain cukup lama dan cedera engkel. Sagna juga membaik," kata Wenger kepada Reuters.

Saat ini Arsenal masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara. 'Gudang Peluru' mengoleksi nilai 16 yang didapatkan dari lima kali menang dan satu kali imbang lewat delapan laga.

(fem/din)

Categories: Share

Leave a Reply