Polisi Dalami Kasus Willy yang Ditusuk Saat Jaga Sapi Kurban

Danu Damarjati - detikNews

Ilustrasi
Jakarta - Willy (19), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat dirawat dua hari di Rumah Sakit (RS) Siloam usai ditusuk orang tak dikenal saat menjaga sapi kurban. Polisi masih menunggu Willy sembuh untuk dimintai keterangan.

"Kita menunggu keterangan dari korban. Namun korban masih dirawat di Rumah Sakit," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutoyo saat dihubungi detikcom, Jumat (18/10/2013).

Polisi menunggu korban dalam kondisi sehat hingga bisa bersaksi. Soalnya, tidak ada yang melihat kejadian itu.

"Saksi, nggak ada. Kita cari di TKP juga nggak ada yang tahu," kata Sutoyo.

Polisi belum bisa memastikan berapa jumlah orang yang terlibat penusukan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Willy ditusuk orang tak dikenal saat menjaga sapi kurban. Ginjal kiri korban terluka akibat tusukan itu.

"Willy (19) anak saya lagi nongkrong menjaga sapi di Jl Raisan depan Halte Sasak 2. Kemudian ditusuk di antara punggung dan pinggang sebelah kiri," kata ayah korban, Tarmizi.

Tarmizi menceritakan, Willy dihampiri oleh 15 orang bersepeda motor dan ditusuk. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (15/10).

"Kemungkinan menggunakan obeng negatif," kisahnya.

Willy kemudian dilarikan ke RS Siloam. Kemudian dia pingsan di RS. Saat ini Willy sudah sadar.
Polresta Tangerang akan menjerat pemilik yayasan penyalur pembantu rumah tangga yg digrebek di bintaro tangerang selatan dengan undang2 perlindungan anak.. Saksikan Tayangan lengkapnya di "Reportase Malam" pukul 3.05 WIB Hanya di Trans TV

(dnu/mpr)

Categories: Share

Leave a Reply